Agar Cepat Punya Anak Berdoalah dengan Doa Ini

Agar cepat punya anak - Mempunyai keturunan yang solih dan solihat merupakan harapan setiap pasangan suami istri, baik yang sudah lama menikah ataupun yang masih baru. Banyak diantara mereka yang merasa susah lantaran sudah bertahun - tahun menjalani bahtera rumah tangga namun belum juga dikaruniai anak. Usaha untuk segera punya anak pun dilakukan tanpa mengenal lelah dengan mempraktekkan segala tips agar cepat hamil, melakukan terapi, makan makanan pendongkrak kesuburan dan berkonsultasi kepada dokter.

Perlu diingat, bahwa segala macam usaha yang dilakukan agar cepat punya anak sebenarnya hanya merupakan sebuah ikhtiar agar Alloh SWT segera mengabulkan hajat kita. Jadi, jangan sampai kita terlarut dalam usaha saja dan melupakan Allah SWT sebagai dzat yang menciptakan kehidupan. Bagi Anda yang telah lama menikah dan telah mempraktekkan segala macam usaha, namun belum juga punya anak, maka segeralah ingat Allah, ambil air wudlu, solat hajat lalu berdoalah dengan penuh harap kepada Allah dengan didasari keyakinan kuat bahwa Allah pasti mengabulkan semua do'a kita.
[baca : tanda hamil 1 minggu setelah berhub*ngan]

Agar Cepat Punya Anak

Agar cepat punya anak harus gimana ?


Pertanyaan tersebut banyak muncul dari pasangan suami istri yang telah lama menikah namun belum juga puya momongan. "doa dan usaha" merupakan jawaban yang mnurut kami paling cocok dengan pertanyaan tersebut. Berdoa adalah panggilan dan permintaan kita kepada Allah SWT sebagai dzat yang menciptakan segala sesuatu, sedangkan usaha adalah ikhtiar dalam rangka mewujudkan doa yang telah kia haturkan kepada Sang Pencipta. Kuncinya adalah "jangan pernah ragu dengan doa dan jangan pernah putus asa dengan usaha". Ketika kita telah berdoa dengan penuh keyakinan dan harapan, kemudian dibarengi dengan usaha yang tak kenal putus asa pasti Allah akan mengabulkannya.

Apakah dengan Doa bisa Cepat Punya Anak ?


Pengabulan doa itu adalah hak prerogatif Allah SWT, yang pasti Allah pasti mengabulkan doa hambanya. Adapun pengabulan doa itu ada 3 kriteria, yaitu :
  • Dikabulkan secara langsung == Misalnya = minta segera punya anak lalu Allah memberi anak tanpa menunggu waktu yang lama
  • Diganti yang lebih baik == Misalnya = minta agar diberi rizki yang banyak kemudian Alloh mengganti permintaan itu dengan kesehatan, karena jika ia sakit bisa menghabiskan harta yang dikumpulkannya untuk berobat
  • Ditunda == Doa hamba tidak dikabulkan ketika di dunia tapi diberikan saat di akherat dengan wujud kenikmatan dahsyat.

yang perlu digaris bawahi oleh semua pasangan suami istri  adalah jangan sampai putus asa dengan Rahmat Allah SWT. Berdoa adalah salah satu cara untuk membangkitkan energi positif dan semangat untuk menggapai keinginan, sehingga kita tidak putus asa terhadap segala hal yang menimpa diri kita.

Doa agar Cepat Punya Anak


Pada kesempatan yang baik ini, penulis akan berbagi tentang doa minta diberi momongan yang telah dicontohkan oleh para Nabi zaman dahulu. Sebenarnya doa itu memakai bahasa apapun tidak masalah, karena Allah SWT bisa memahami semua bahasa makhluk. Namun demikian, jika kita berdoa dengan menggunakan doa yang dicontohkan oleh para Nabi, pasti akan membuat hati kita lebih yakin.

Doa minta anak pernah dilakukan oleh Nabi Zakaria AS ketika usia Beliau sudah sangat tua sedangkan istrinya dalam keadaan mandul. Namun atas kehendak Allah Beliau dikaruniai anak yang saleh, yaitu Nabi Yahya AS.

Doa Nabi Zakaria agar cepat punya anak


Di dalam surat Ali Imron ayat 38 diterangkan bahwa saat itu Nabi zakaria berdoa :

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

[Robbi Habli Min Ladunka Dzurriyatan Toyyibah, Innaka samii'ud duaa']
Artinya : " Wahai tuhanku berilaha aku anak turun yang solih dari sisimu, sesungguhnya engkau maha mendengar doa"

Setelah Nabi Zakaria AS berdoa itu lalu Allah SWT mengutus malaikat untuk menyampaikan kabar gembira kepada Nabi Zakaria AS bahwa Beliau akan dikaruniai anak yang saleh bernama Yahya.

Ketika mendengar kabar gembira itu Nabi Zakaria AS sempat kaget dan heran. Beliau mengatakan " Bagaimana mungkin aku punya anak, padahal usiaku sudah tua renta dan istriku dalam keadaan mandul ???" Ternyata apa yang disampaikan oleh malaikat bukanlah tipuan, karena selang beberapa hari istri Nabi Zakaria hamil.

Doa Nabi Ibrahim AS agar cepat punya anak


Tidak hanya Nabi Zakaria AS, Nabi Ibrohim AS pun juga berdoa kepada Allah SWT agar diberi anak. Beliau telah lama menikah namun belum dikaruniai anak, sehingga Beliau berdoa kepada Allah SWT dengan doa berikut ini :

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

[Rabbi hablii min ash-shalihiin] =={ QS. As-Shaffat: 100}
Artinya: "Wahai Tuhanku, berikan aku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh"
Setelah berdoa itu akhirnya Nabi Ibrohim dikaruniai putra bernama Nabi Ismail AS dan Nabi Ishak AS.

Usaha agar Cepat Punya Anak

"Selamat malam dok,
Saya telah menikah sekitar 2 tahun yang lalu, namun sampai saat ini belum dikaruniai anak. Kami telah berkonsultasi kepada dokter kandungan dan menurut pemeriksaan, gak ada masalah dengan kami. Mohon solusi dan petunjuknya. Terima kasih"

Itu hanyalah salah satu pertanyaan seorang wanita pada forum kehamilan, mungkin selain itu ada ratusan bahkan ribuan pasangan suami istri yang mengalami problem seperti tersebut diatas bahkan lebih berat. Bagaimana menghadapi itu ??

Ternyata Islam telah memberi solusi untuk itu, yaitu dengan doa dan ikhtiar. Doa minta cepat dikaruniai anak telah kami tulis diatas, sedangkan usaha / ikhtiar agar cepat punya anak adalah sebagai berikut : 

1. Lakukan pemeriksaan Agar cepat punya anak


Pemeriksaan yang harus anda lakukan adalah pemeriksaan kesuburan. Beberapa pemeriksaan yang harus Anda lakukan :
  • Pemeriksaan organ internal seperti kantung rahim, saluran indung telur, indung telur dan organ internal suami
  • Pemeriksaan organ eksternal suami dan istri
  • Pemeriksaan terhadap siklus haid
  • Pemeriksaan kulitas sp*rma dan kenormalan sel telur

Ketika Anda telah melakukan pemeriksaan kepada dokter kandungan dan ternyata hasilnya baik, berarti harusnya tidak ada masalah dengan kehamilan Anda. Bisa jadi, yang menjadi penghalang kehamilan adalah pikiran stress dan perasaan putus asa yang selalu ada dalam diri. Oleh karena itu, jangan sampai pikiran kacau yang berujung pada stress.

2. Konsumsi makanan pendongkrak kesuburan agar cepat punya anak


Konsumsi makanan pendongkrak kesuburan memang sangat efektif dalam rangka usaha mewujudkan harapan ingin segera punya anak. Makanan tersebut bisa Anda jumpai pada tauge, buah semangka dan lain - lain. Selain mengkonsumsi makanan pendongkrak kesuburan, jaga pola makan sehat agar tubuh tetap sehat, tegar dan bugar.

Doa agar cepat punya anak dan beberapa usaha diatas silahkan dipraktekkan dengan sabar dan penuh keyakinan. Semoga Allah SWT segera memberikan momongan yang saleh dan salehah...

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top