Makanan Pendongkrak Kesuburan Calon Ayah

Makanan pendongkrak kesuburan - Seorang pria pada umumnya mampu memproduksi sp*rma pada setiap saat, akan tetapi sp*rma yang dihasilkan tersebut kualitas dan kuantitasnya sangat dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi. Makanan yang bisa mendongkrak kesuburan calon ayah adalah semua jenis makanan yang banyak mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, mengandung magnesium dan seng.

Beberapa makanan yang mampu mendongkrak kesuburan akan kami tulis pada artikel berikut ini dengan tujuan agar para pengunjung blog "tandalagihamil" mudah menemukan informasi seputar kehamilan dengan lengkap. Untuk itu, silahkan disimak ulasan tentang makanan pendongkrak kehamilan berikut ini

Makanan Pendongkrak Kesuburan


Peran suami dalam mewujudkan cita - cita igin segera punya anak sangatlah besar. Kehamilan akan segera diperoleh apabila pasangan suami istri sama - sama memiliki kesuburan yang normal dan tidak ada faktor penghambat lain. Adapun cara untuk meningkatkan kesuburan calon ayah adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bisa mendongkrak kesuburan. Berikut ini adalah beberapa contoh makanan pendongkrak kesuburan :

Makanan Pendongkrak Kesuburan Calon Ayah

1. Tomat Mampu Mendongkrak Kesuburan


Jangan pernah meremehkan buah yang satu ini. Kulit dan daging buah tomat memilki kandungan likopen sangat tinggi yang mengandung senyawa alami antioksidan. Likopen memiliki efek positif dalam meningkatkan kesuburan sp*rma, yaitu mampu membuat sp*rma menjadi lebih gesit. Jika Anda tergolong pria yang kurang subur, jangan sampai malas untuk mengkonsumsi buah tomat baik dengan cara dimakan langsung atau dijadikan sebagai jus.

2. Semangka Terbukti Mendongkak Kesuburan


Selain buah tomat,buah semangka juga mampu untuk meningkatkan kesuburan pria. Buah semangka memiliki kandungan likopen dan karotenoid yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk anti kanker, anti penuaan dini, meningkatkan kesuburan dan meningkatkan gairah. Beberapa pakar gizi menjelaskan bahwa 1/2 buah semangka memiliki kandungan likopen setara dengan 20 mg likopen.

3. Jambu Biji Termasuk Makanan Pendongkrak Kesuburan


Jambu biji merupkan salah satu buah yang sangat baik untuk mengatasi demam berdarah. Namun kenyataanya buah jambu biji tidak hanya baik untuk mengatasi demam berdarah saja, buah jambu bermanfaat untuk ibu hamil dan baik terbukti ampuh untuk meningkatkan kesuburan pria. Jambu biji memiki kandungan likopen cukup tinggi, yaitu satu buah jambu biji mengandung likopen sampai dengan 80mg sehingga buah ini bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria dan menambah vitalitas.
[baca : manfaat jambu biji untuk ibu hamil]

4. Wortel Mampu Mendongkrak Kesuburan


Wortel adalah salah satu sayuran yang banyak mengandung betakaroten sehingga mampu mencegah penimbunan gula darah dan kerak lemak yang bisa mengakibatkan impotensi. Selain itu, wortel juga mengandung senyawa porfirin yang mampu mendorong kelenjar pituitari dalam menaikkan hormon testoteron. Seiring meningkatnya hormon testoteron, gairah pun meroket.

5. Dongkrak Kesuburan dengan Daun Kemangi


Daun lalapan yang tidak asing bagi kita penduduk Indonesia ini sangat terkenal sebagai daun lalapan penghilang bau badan dan bau mulut tidak sedap. Ternyata daun kemangi tidak hanya mampu menghilangkan bau badan, tapi mampu memperkuat daya tahan hidup sp*rma, menurunkan gula darah dan mencegah kemandulan karena memilki kandungan arginine. Daya tahan hidup sp*rma sangatlah penting dalam hal keberhasilan proses pembuahan.

6. Daun Katuk Mendongkrak Kesuburan


Daun katuk merupakan salah satu sayuran hijau yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sp*rma. Daun katuk memiliki senyawa aktif yang  yang dapat merangsang sintesis hormon steroid. Pada pria senyawa aktif ini bermanfaat untuk merangsang peningkatan hormon keperkasaan dan kesuburan sp*rma.

Itulah makanan pendongkrak kesuburan calon ayah yang bisa kami sajikan kali ini. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat...

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top