Obat Penyubur Kandungan yang Paling Aman

Obat penyubur kandungan - Pernikahan yang telah lama dijalani terkadang membuat pasangan suami istri merindukan buah cintanya. Hadirnya sang buah hati di tengah - tengah mereka membuat kebahagiaan semakin terasa lengkap. Namun jika kenyataannya pasangan suami istri tidak segera mendapat momongan meski telah lama menikah, segala cara akan ditempuh untuk mendapatkannya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat kehamilan adalah dengan mengkonsumsi obat penyubur kandungan. Akan tetapi, jangan sampai Anda sembrono dalam memilih obat karena bisa membahayakan kesehatan. Lalu bagaimana cara kita untuk mendapatkan obat penyubur kandungan itu yang paling aman itu ?

Cara paling tepat untuk menyuburkan kandungan menurut kami adalah dengan menggunakan cara alami dengan bahan - bahan tradisional. Mengapa demikian ? karena dengan bahan tradisional efek samping bagi kesehatan hampir tidak ada. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya silakan anda baca artikel ini sampai selesai.
Obat Penyubur Kandungan yang Paling Aman
source of flickr

Obat Penyubur Kandungan Alami


Ada beberapa bahan alami yang bis Anda gunakan sebagai bahan pembuatan ramuan penyubur kandungan. Bahan - bahan ini sangat mudah untuk didapat dan banyak tersedia di sekitar kita. Berikut penjelasan singkatnya :

1. Telur membantu suburkan kandungan


Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini ? pasti semua kenal bahkan hampir tiap hari mengkonsumsinya. Perlu Anda ketahui bahwa telur adalah bahan makanan yang mengandung banyak nutrisi penting seperti lemak, protein dan omega 3 yang semua zat tersebut sangat diperlukan oleh tubuh untuk meningkatkan produksi hormon esterogen dan progesteron.

2. Gandum utuh

Gandum utuh adalah makanan sumber karbohidrat yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh manusia. Beberapa makanan olahan berbahan dasar gandum seperti roti dan makanan sejenis gandum utuh seperti jagung dan beras merah juga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain kaya akan karbohidrat, gandum utuh juga mengandung zat yang berdampak positif pada darah dan insulin. Dengan meningkatnya sensitivitas insulin, kesuburan reproduksi wanita meningkat pula.

3. Suburkan kandungan dengan makanan berprotein


Makanan yang banyak megandung protein ternyata sangat bagus untuk menyuburkan kandungan wanita. Beberapa makanan yang memiliki kandungan protein cukup tinggi antara lain adalah kacang polong, kacang tanah dan aneka jenis kacang lainnya. Selain tinggi protein, aneka jenis kacang - kacangan juga mengandung zat besi yang baik untuk meningkatkan kesuburan.

4. Produk olahan susu tinggi lemak

Produk olahan susu yang tinggi kandungan lemak seperti es krim, keju dan yogurt adalah salah satu bahan makanan yang dikategorikan sebagai obat penyubur kandungan. Walaupun banyak orang yang meragukan namun ada sebuah penelitian menuturkan bahwa produk olahan susu tersebut bisa membuat wanita cepat hamil. Kandungan kalsium dalam susu adalah salah satu alasan mengapa makanan ini di golongkan sebagai makanan pemicu kesuburan rahim perempuan.

5.Tingkatkan kesuburan kandungan dengan buah dan sayur


Buah dan sayur adalah salah satu sumber nutrisi yang banyak mengandung manfaat, salah satunya adalah sebagai bahan tradisional penyubur kandungan. Buah yang bisa digunakan sebagai pendongkrak kesuburan antara lain adalah jeruk, alpukat dan strawberi. Sedangkan sayuran pemicu kesuburan kandungan diantaranya adalah selada, kale dan bayam. Buah dan sayur tersebut banyak mengandung asam folat yang berfungsi untuk menyuburkan pria dan wanita. Untuk membaca info lengkap mengenai makanan pendongkrak kesuburan pria silakan baca [makanan pendongkrak kesuburan calon ayah]

6. Makanan tinggi omega 3

Untuk menyuburkan kandungan Anda bisa menggunakan makanan yang banyakemngandung omega 3 dan mengandung banyak lemak tak jenuh (lemak baik). Makanan berlemak baik antara laian adalah alpukat, biji bungan matahari, ikan salmon, kacang almond dan lain - lain. Beberapa jenis makanan tersebut terbukti mampu meningkatkan sensitivitas insulin sehingga memabantu menyuburkan kandungan. Selain kaya lemak dan omega 3, makan tersebut juga memiliki kandungan vitamin E cukup tinggi sehingga juga bisa digunakan untuk menyuburkan pria.

7. Makanan bervitamin C suburkan kandungan


Selain makanan yang mengandung omega 3, Anda bisa menyuburkan kandungan dengan makanan bervitamin C. Makanan dengan kandungan vitamin C tinggi tidak hanya bisa menyuburkan rahim perempuan tapi bisa untuk menyuburkan $perm@ pria. Vitamin C bisa Anda jumpai dari berbagai jenis buah seperti tomat, jeruk, semangka dan lain - lain.

8. Sayuran Berpigmen

Sayuran yang mengandung pigmen adalah aneka jenis sayuran dengan warna merah dan kuning seperti labu, wortel, skues dan lain - lain. Sayuran ini mengandung vitamin A dan tinggi karoten yang cukup efektif untuk meningkatkan kesuburan. Selain baik untuk kesuburan vitamin A juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata.

9. Suburkan kandungan dengan salmon


Ikan salmon adalah salah satu jenis ikan yang banyak mengandung omega 3 sehingga sangat cocok untuk mendongkrak kesuburan. Jika telah lama menikah namun tidak segera hamil, silakan konsumsi ikan salmon secara rutin agar kesuburan meningkat. Kemudian lakukan beberapa tips agar cepat punya anak seperti yang telah kami tulis pada artikel berjudul [tips supaya cepat hamil secara alami]

10. Buah Nanas

Nanas adalah buah yang mengandung mineral dan mangan cukup tinggi. Mangan sejak dulu telah dikenal sebagai zat aktif yang mampu memicu peningkatan hormon reproduksi. Dengan mengkonsumsi buah nanas pembuahan akan terbantu sehingga kemungkinan untuk bisa hamil lebih besar. Selain itu, nanas juga mengandung serat cukup tinggi sehingga membantu proses pencernaan.

11. Cabe membantu menyuburkan kandungan


Cabe merupakan bahan sayuran yang mempunyai rasa pedas menyengat. Cabe merah sangat bermanfaat bagi tubuh untuk melancarkan aliran darah sehingga berdampak positif pada kesuburan. Konsumsi cabe mampu merangsang meningkatnya hormon endoprhin, sedangkan hormon endoprhin itu sendiri bermanfaat untuk menghilangkan stress. Jika stress telah hilang kemungkinan untuk hamil menjadi semakin besar.

12. Konsumsi Asparagus dan coklat
Sejak zaman dulu asparagus dan coklat telah dipercaya sebagai makanan penyubur kandungan. Mengapa demikian ? karena keduanya memiliki kandungan zat yang bermanfaat untuk meningkatkan mood dan menghilangkan stress. Cobalah untuk mengkonsumsi asparagus dan coklat secara rutin dalam jumlah wajar sebagai usaha agar cepat hamil.

13. Konsumsi bawang merah agar kandungan subur


Apabila Anda tergolong pasangan suami istri yang belum dikaruniai momongan meski sudah lama menikah, suburkan  kandungan Anda dengan meggunakan bawang merah. Sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa pakar kesehatan, ternyata bawang merah mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas $perm@ calon ayah.

14. Konsumsi Madu

Khasiat madu untuk kesuburan tidak hanya dinyatakan oleh para peneliti era sekarang tapi sejak zaman mesir kuno madu telah dipercaya sebagai salah satu ramuan untuk menyuburkan kandungan. Nutrisi yang terkandung pada madu sangat banyak, tak heran jika mereka memilihnya sebagai bahan utama untuk membuat ramuan penyubur.

15. Suburkan kandungan dengan tiram


Tiram adalah salah satu makanan yang banyak mengandung zat besi sehingga sangat baik dikonsumsi oleh pasangan suami istri yang mengidamkan punya anak. Dengan mengkonsumsinya secara rutin tiap hari hormon reproduksi akan meningkat cepat, kemungkinan  hamil pun menjadi lebih besar.

Itulah obat penyubur kandungan yang paling aman versi kami. Semoga dengan menerapkan cara di atas Anda segera diberi kehamilan dan mendapatkan buah hati sesuai dengan harapan. Tetap berdoa dan berusaha adalah kunci utama untuk menggapai keinginan Anda. Demikian semoga bermanfaat

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top