Susu Terbaik untuk Ibu Hamil 1-3 Bulan

Membahas tentang susu untuk ibu hamil 1-3 bulan yang terbaik tentu tiap orang berbeda pendapat. Setidaknya dengan mengetahui beberapa merk susu kehamilan dan kandungan gizinya Anda bisa mencoba dan mengutarakan sendiri pendapat Anda, manakah dari sekian banyak produk susu yang terbaik menurut Anda.

Kali ini kami kami tidak akan menulis kekurangan beberapa produk susu kehamilan yang beredar di masyarakat, namun kami akan berusaha menjelaskan kepada Anda seberapa penting peran susu dalam menjaga kesehatan kehamilan. Terlepas dari segudang manfaat yang disuguhkan oleh susu kehamilan, ibu hamil umumnya mengalami mual muntah di usia kehamilan trimester pertama.
Susu Terbaik untuk Ibu Hamil 1-3 Bulan
source of pixabay
Aneka macam produk susu ibu hamil terkadang membuat mual dan muntah ibu hamil menjadi semakin parah. Semakin parahnya mual itu bukan berarti karena keracunan tetapi memang keadaan ibu hamil yang baru menyesuaikan diri terhadap kehamilannya. Demi mendapatkan masa kehamilan yang menyenangkan, ada baiknya Anda berusaha lebih selektif dalam memilih produk susu yang akan Anda konsumsi.

Susu Untuk Ibu Hamil 1-3 Bulan yang Baik


Sebagaimana yang telah kami jelaskan di atas bahwa kami tidak akan membahas kekurangan dan kelebihan dari produk susu kehamilan karena kami rasa semuanya baik. Kami hanya ingin memberi informasi kepada Anda mengenai beberapa produk susu kehamilan yang banyak dipilih oleh masyarakat karena mereka merasa puas. Yang jelas, selama susu itu mengandung gizi yang baik dan terbebas dari bakteri berbahaya berarti susu itu bagus untuk dikonsumsi.

Sebagai referensi ketika Anda mau membeli susu berikut kami tuliskan Top 5 susu kehamilan yang paling banyak dikonsumsi masyarakat di Negara kita :

1. Prenagen Nemesis


Prenagen tidak hanya mengeluarkan produk susu untuk ibu menyusui saja, namun juga memproduksi susu kehamilan yang cukup populer. Prenagen mengeluarkan 2 produk susu untuk ibu hamil, yaitu Prenagen Mommy dan Prenagen Nemesis. Kedua produk susu ini sangat bagus, namun bagi Anda yang usia kehamilannya baru memasuki trimester pertama sebaiknya memilih Prenagen Nemesis karena produk ini telah diberi formula khusus agar tidak menambah rasa mual ibu hamil.

2. Lactamil Inisis


Lactamil juga memproduksi 2 jenis susu kehamilan yaitu Lactamil Pregnasis dan Lactamil Inisis. Jika bicara soal gizi, keduanya memiliki kandungan gizi yang sama, namun keduanya telah di setting untuk ibu hamil dengan usia kandungan berbeda. Berhubung ibu hamil usia muda masih sering mual dan muntah, lactamil menyediakan Lactamil Inisis sebagai susu untuk ibu hamil 1-3 bulan yang tidak menambah mual muntahnya.

3. Anmum Materna


Susu Anmum materna juga termasuk susu untuk ibu hamil 1-3 bulan yang baik. Anmum materna memilki kandungan nutrisi yang cukup lengkap seperti kalsium,folat, DHA, AHA, inulin, zat besi dan lain lain. Sayangnya susu ini belum diformulasikan secara khusus yang membuat ibu hamil muda tidak merasa mual saat meminumnya. Di balik kemanfaatannya yang luar biasa, apakah susu anmum materna ini berbahaya bagi ibu hamil ? temukan jawabannya pada artikel yang telah kami tulis dengan judul
bahaya susu anmum materna untuk ibu hamil

4. Frisomum Gold


Susu Frisomum Gold juga sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil karena banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan janin. Susu ini dilengkapi dengan penambahan prebiotik yang dapat membantu melancarkan pencernaan ibu hamil. Anda bisa mulai mengkonsumsi susu Frisomum Gold sejak kehamilan Anda masih 1 bulan.

5. Enfamama A+


Selanjutnya adalah Enfamama A+. Susu karya mead johnson ini cukup baik untuk ibu hamil karena mempunyai kandungan nutrisi yang tak kalah lengkap dengan produk susu di atas. Kandungan nutrisi yang lengkap ini cukup membantu pertumbuhan janin dan perkembangan otaknya. Sebagaimana Frisomum Gold, susu Enfamama A+ telah diatur agar bisa aman dikonsumsi ibu hamil sejak kandungannya baru berumur 1 bulan.

Susu untuk ibu hamil 1-3 bulan sebenarnya tidak hanya lima itu, tapi masih banyak lagi yang lainnya. Setidaknya dengan membaca tulisan di atas Anda bisa memperoleh referensi jika mau membeli susu kehamilan. Ingat ! harga susu bukanlah sebuah ukuran tentang baik dan tidaknya susu. Susu murah tidak berarti kualitasnya jelek. Sekian semoga artikel singkat ini banyak manfaatnya

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar spam dan atau dengan link aktif tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top