Apakah ciuman mulut bisa menyebabkan hamil ? Ini penjelasannya

Apakah ciuman mulut bisa menyebabkan kehamilan ? Pertanyaan ini kadang terlintas di benak pasangan yang sedang dimabuk asmara. Pasangan suami istri yang masih ingin menunda kehamilan kadang merasa khawatir jangan-jangan ciuman mulut yang mereka lakukan bisa menyebabkan kehamilan. Begitu pula anak muda yang lagi pacaran, kadang dimabuk asmara hingga melakukan ciuman mulut.

Mereka pun takut kalau ciuman mulut tersebut bisa menyebabkan kehamilan. Mau bertanya kepada keluarga atau teman tentang hal itu rasanya malu sekali, sehingga banyak yang melayangkan pertanyaan kepada ahli melalui media online.

Penjelasan yang mereka dapatkan dari media online adalah rujukan utama bagi mereka. Kali ini www.tandalagihamil.com akan menambah penjelasan terkait dengan ciuman mulut apa bisa menyebabkan kehamilan ?

apakah-ciuman-mulut-bisa-menyebabkan-hamil
image from pixabay

Apakah ciuman mulut bisa menyebabkan kehamilan ?


Pergaulan anak muda Zaman Now sangat jauh berbeda dengan zaman dulu. Zaman dulu, orang bertemu dengan lawan jenis rasanya malu sekali sehingga jarang yang pacaran. Andaikan ada yang pacaran, paling-paling cuma pergi bareng, makan bareng dan jarang sekali yang sampai melakukan hal-hal yang menjurus.

Berbeda dengan anak muda zaman sekarang, pacaran seakan sudah menjadi gaya hidup yang wajib dilakukan. Kalau tidak punya pacar, disebut ketinggalan zaman, tidak gaul, kampungan dan lain-lain.

Gaya pacaran anak Zaman Now sudah terlalu berani, ada yang sampai melakukan sesuatu yang menjurus pada h#b#ngan badan, bahkan ada yang sampai kebrojolan dan hamil di luar nikah.

Ketika sedang mabuk asmara hingga saling ciuman mulut, kadang hati merasa khawatir apakah ciuman mulut bisa menyebabkan kehamilan ? Jika kamu termasuk orang yang menanyakan hal itu, silakan simak penjelasan berikut ini :

Ciuman mulut apa bisa menyebabkan hamil ?


Ada orang yang menanyakan tentang ciuman bibir saat pacaran yang dilakukan dalam waktu yang lumayan lama hingga kurang lebih 10 menit dan dilakukan tiap hari. Kebiasaan itu dilakukan dengan diikuti kelakuan yang menjurus pada perbuatan h#b#ngan badan, namun cowok keluar tidak di dalam. Apakah itu bisa membuat hamil ?

Perlu diketahui bahwa kehamilan hanya bisa terwujud apabila sel $perm@ masuk ke dalam rahim kemudian berhasil membuahi sel telur wanita yang sudah matang. Sel $perm@ yang masuk dikeluarkan oleh laki-laki jumlahnya sangat banyak hingga jutaan namun hanya satu yang berhasil membuahi sel telur.

Sel telur yang telah matang adalah sel telur yang telah keluar dari ovarium atau indung telur. Sel telur yang telah keluar dari ovariaum ini disebut dengan ovulasi atau masa subur.

Apabila sel $perm@ masuk ke dalam rahim wanita di saat masa subur maka kemungkinan untuk hamil lebih besar daripada di luar masa subur. Wanita yang punya siklus haid teratur lebih mudah untuk menentukan masa subur ketimbang wanita yang memiliki siklus haid tidak teratur. (baca : cara tidak hamil setelah bercinta)

Lantas, bagaimana dengan ciuman mulut ? apakah ciuman mulut bisa menyebabkan hamil ?
Apabila kamu telah memahami penjelasan tersebut di atas, jawaban dari pertanyaan ini tentu sudah terjawab.

Ciuman mulut tentu tidak dapat mempertemukan antara sel $perma@ dan sel telur sehingga tak mungkin terjadi kehamilan hanya gara-gara ciuman mulut. Namun, banyak terjadi orang pasangan yang sudah ciuman mulut akhirnya tak dapat menahan untuk berh#b#ngan badan sehingga terjadi kehamilan.

Satu hal yang perlu kami sampaikan kepada pasangan muda yang lagi pacaran, sebaiknya tahan naf$u untuk tidak melakukan hal yang menjurus misalnya ciuman, rabaan dan lainnya.

Apabila kamu sudah tidak kuat untuk menahan naf$u sebaiknya segera menikah saja karena setelah menikah kamu bebas melakukan apa saja kepada pasangan, tidak dosa tapi malah dapat pahala.

Adapun bagi pasangan suami istri yang masih menunda kehamilan, tak perlu khawatir terjadi kehamilan hanya karena ciuman mulut. Silakan lakukan sepuasnya asalkan tidak kebablasan.

Demikian ulasan singkat terkait apakah ciuman mulut bisa menyebabkan hamil ? Semoga ulasan singkat yang kami tulis dapat memberikan pencerahan kepada pembaca. Salam

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top