10 Merk Susu Ibu Hamil Terbaik dan Enak di Indonesia

Sudah sepantasnya ibu hamil mengetahui merk susu terbaik dan enak untuk dikonsumsi selama hamil. Kenapa demikian ? karena kehamilan adalah momen yang sangat berharga bagi setiap pasangan suami istri. Ketika seorang wanita lagi hamil, mereka tentu sangat mengharapkan segala hal yang terbaik bagi janin yang dikandungnya. Mencukupi kebutuhan nutrisi adalah langkah tepat yang bisa dilakukan oleh ibu hamil untuk mendapatkan kehamilan yang sehat dan berkualitas.

Saat ini, untuk mendapatkan susu ibu hamil yang bagus tidak terlalu sulit karena susu kehamilan sudah banyak dijual di pasaran. Nah, susu ibu hamil yang bagus itu apa saja sih ? Berikut ulasannya.

Merk Susu Ibu Hamil Terbaik


Di bawah ini adalah beberapa merk susu ibu hamil yang memiliki kualitas bagus dan patut untuk Anda coba :

merk-susu-ibu-hamil-terbaik
(foto : pixabay.com)

1. Lactamil Pregnasis

Ibu hamil yang mendapat asupan nutrisi secara tepat bisa memberikan dampak baik pada kesehatan dan perkembangan janin dalam kandungan. Lactamil Pregnasis adalah salah satu dari sekian banyak susu ibu hamil yang hadir dengan formula ADIK+ untuk menyumbangkan segenap nutrisi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan membantu perkembangan si kecil dalam kandungan.

2. Prenagen Mommy

Makanan yang dikonsumsi oleh ibu hamil belum cukup untuk memastikan pertumbuhan janin dengan baik. Untuk itu diperlukan susu ibu hamil terbaik dan enak dengan merk yang bisa diandalkan, salah satunya adalah Prenagen Mommy. Prenagen Mommy adalah produk susu untuk ibu hamil yang dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi ibu hamil. Prenagen Mommy adalah susu ibu hamil yang memiliki kandungan bermanfaat untuk membantu menjaga stamina ibu hamil agar janin dapat tumbuh berkembang dengan baik.

Prenagen Mommy mempunyai kandungan 12 yang bisa diandalkan untuk pertumbuhan sel darah merah ibu hamil. Prenagen Mommy juga mengandung DHA dan kolin yang bermanfaat untuk membantu proses perkembangan otak janin. Tak hanya itu, Prenagen Mommy juga mengandung asam folat yang sangat diperlukan oleh ibu hamil untuk mencegah kerusakan tulang belakang janin. Anda tak perlu khawatir menjadi gemuk dengan mengkonsumsi Prenagen Mommy karena Prenagen Mommy termasuk susu rendah lemak.

3. Anmum Materna

Asam folat adalah salah satu zat yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil untuk mencegah cacat otak dan cacat tulang belakang janin. Peranan penting asam folat tidak boleh dilewatkan oleh ibu hamil. Untuk mendapatkan asupan asam folat, ibu hamil bisa mengkonsumsi susu ibu hamil dengan merek Anmum Materna.

Tak hanya mengandung asam folat, Anmum Materna juga mengandung asam sasilat yang mempunyai peranan begitu penting dalam hal pertumbuhan janin. Tak hanya itu, Anmum Materna juga memiliki kandungan B6 yang bermanfaat untuk membantu meringankan mual dan muntah selama menjalani kehamilan terutama pada usia kehamilan trimester pertama. (baca : berbahayakah susu anmum materna untuk ibu hamil ?)

4. Lovamil

Kelahiran anak dengan sehat adalah kabar yang begitu membahagiakan bagi orang tua, apalagi jika anak tersebut adalah putra pertama. Untuk itu, selama menjalani kehamilan jangan sampai membiarkan janin dalam kandungan mengalami kekurangan gizi. Lovamil adalah salah satu merk susu ibu hamil terbaik yang bisa Anda konsumsi secara rutin untuk mendapatkan manfaat luar biasa.

Lovamil adalah susu ibu hamil yang diperkaya dengan inulin dan prebiotik sehingga bermanfaat untuk mengoptimalkan  fungsi saluran pencernaan serta membantu memaksimalkan pertumbuhan janin. Lovamil juga mengandung kalsium yang cukup bayak sehingga mempunyai peranan penting untuk menjaga kesehatan tulang ibu hamil dan membantu pertumbuhan tulang dan gigi janin.

5. Bebemama

Ibu hamil tak boleh lengah terhadap kondisi kehamilannya, mereka harus selalu memperhatikan asupan nutrisi yang didapat selama menjalani kehamilan. Bebemama adalah salah satu dari sekian banyak merk susu untuk ibu hamil yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil agar janin senantiasa sehat dan tumbuh berkembang dengan baik.

Bebemama bisa menjadi simbol kasih sayang yang ibu hamil berikan kepada sang buah hati yang masih ada di dalam perut. Susu ibu hamil Bebemama dilengkapi dengan kalsium, minyak ikan, asam folat dan serat pangan yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Jangan khawatir soal rasa karena Bebemama hadir dengan rasa yang begitu lezat.

6. Frisomum Gold

Frisomum Gold selalu memproduksi susu ibu hamil berkualitas yang sangat mendukung ibu hamil dalam mencukupi kebutuhan nutrisi terbaik bagi si kecil. Frisomum Gold adalah susu untuk ibu hamil dan menyusui yang bisa Anda konsumsi selama menjalani kehamilan.

Frisomum Gold memiliki kandungan prebiotik yang berguna untuk membantu melancarkan pencernaan serta membantu mengatasi sembelit atau susah buang air besar. Susu kehamilan yang satu ini banyak mengandung nutrisi sehingga kebutuhan nutrisi selama kehamilan dapat terpenuhi dengan maksimal.
Baca juga : kapan sebaiknya minum susu ibu hamil ?

7. SGM Bunda Presinutri

Jika anda sering merasa mual saat minum susu, Anda bisa memilih susu SGM Bunda Presinutr karena susu ini tidak membuat mual. SGM Bunda Presinutri dilengkapi dengan kandungan nutrisi bermanfaat seperti kalsium, vitamin D dan fospor untuk menunjang proses pertumbuhan tulang janin.

Tak hanya itu saja, SGM Bunda Presinutri juga mengandung zat besi yang dapat mencegah ibu hamil dari kekurangan darah (anemia). SGM Bunda Presinutri juga mengandung asam folat yang cukup banyak sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan ibu hamil akan asam folat. Susu SGM Bunda Presinutri hadir dengan varian rasa yang begitu lezat, yaitu cokelat dan vanilla.

8. Nutrima Royal

Nutrima Royal termasuk merk susu ibu hamil terbaik yang banyak mengandung nutrisi bermanfaat. Nutrima Royal mengandung FOS dan GOS yang cukup dikenal untuk meningkatkan bakteri baik untuk membantu melancarkan sistem pencernaan serta meningkatkan daya tahan tubuh. Nutrima Royal juga mengandung zat besi dan kalsium yang cukup banyak. Tak hanya itu, Nutrima Royal juga mengandung asam folat yang dapat membantu proses pembentukan sel darah merah janin serta membantu menjaga kesehatan jaringan otak.

9. Nestle MOM & me

Nestle MOM & me adalah merk susu ibu hamil yang dilengkapi dengan prebiotik bifidus BL. Prebiotik bifidus BL adalah kandungan yang menggabungkan 2 prebiotik sehingga dapat membatu menjaga fungsi saluran pencernaan wanita hamil.

Nestle MOM & me juga dilengkapi dengan kandungan asam folat, zat besi dan kalsium yang dapat membantu mencukupi kebutuhan nutrisi ibu hamil selama menjalani kehamilan. Nestle MOM & me sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh, mendukung penglihatan bayi dan menurunkan resiko alergi.

10. Frisian Flag Mama

Mencukupi kebutuhan nutrisi selama kehamilan adalah langkah bijak yang bisa dilakukan oleh ibu hamil untuk menjaga kondisi sang buah hati agar tetap baik. Frisian Flag Mama adalah susu kehamilan yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan perkembangan janin dengan sempurna.

Kandungan ALA/AA berbentuk lemak esensial pada susu Frisian Flag Mama dapat menunjang pertumbuhan retina dan sel otak janin. Frisian Flag Mama juga dilengkapi dengan serat pangan inulin yang bermanfaat untuk membantu proses melancarkan pencernaan janin.

Itulah 10 merk susu ibu hamil terbaik dan enak yang bisa kamu coba. Siakan pilih susu kehamilan sesuai selera karena saat ini banyak susu ibu hamil yang banyak dijual di pasaran. Sekian, semoga bermanfaat.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top