Makanan Penunjang Hamil Anak Perempuan

Informasi tentang makanan penunjang hamil anak perempuan penting untuk diketahui oleh sebagian orang yang mendambakan kehadiran anak perempuan di dalam anggota keluarganya.

Sebenarnya jenis kelamin calon anak sudah ditentukan oleh Allah SWT, namun tak jarang dari pasangan suami istri yang berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki dengan berbagai macam usaha.

Apakah kamu termasuk salah satu pasangan suami istri yang mengharapkan kehadiran anak perempuan ? Jika iya, nggak ada salahnya untuk membaca artikel ini sampai rampung guna mendapatkan informasi seputar makanan penunjang untuk bisa hamil anak perempuan.

makanan-penunjang-hamil-anak-perempuan
Sumber gambar : pixnio.com

Ingin Anak Perempuan Saat Hamil


Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya usaha hamil anak perempuan itu bisa dilakukan sejak sebelum mengandung. Keberhasilan untuk mewujudkan keinginan anak perempuan saat hamil tentu dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah makanan.

Ada yang bilang kalau ingin memiliki anak perempuan maka harus rajin makan terong. Entah fakta ilmiah apa yang mendasari tapi kenyataannya kabar tersebut masih sering kita dengar. Silakan baca : mitos dan fakta hamil anak perempuan.

Sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan buah hati perempuan, Anda bisa mengkonsumsi beberapa jenis makanan seperti dilansir dari laman grid.id  (30/04/2018) berikut ini :

1. Telur

Telur adalah salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan kalsium cukup banyak. Jika bunda rutin mengkonsumsi telur maka asupan kalsium dalam tubuh akan tercukupi sehingga memperbesar peluang hamil anak perempuan.

2. Sayuran hijau

Apabila Anda ingin mendapatkan bayi perempuan yang cantik dan putih, silakan konsumsi sayuran hijau secara rutin. Sayuran hijau banyak mengandung vitamin dan mineral sehingga dapat menjaga kelangsungan hidup sperm@ kromoson X.

Salah satu jenis sayur yang disukai banyak orang dan mengandung nutrisi lengkap adalah brokoli. Brokoli memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi dan diperkaya vitamin A, C, dan K.

3. Kacang

Kandungan serta dan magnesium pada kacang sangatlah tinggi. Aneka macam jenis kacang seperti kacang merah, kacang lentil dan kacang hijau dapat membantu memperbesar peluang hamil anak perempuan. Dengan demikian, tak berlebihan jika kacang termasuk jenis makan penunjang hamil anak perempuan.

4. Susu

Kandungan laktat dan kalsium pada susu sangatlah tinggi. Sebaiknya tingkatkan konsumsi susu paling tidak tiga bulan sebelum konsepsi. Hal ini akan berpengaruh pada keasaam vag!na sehingga dapat menguntungkan sperm@ yang memiliki kromosom X.

5. Ikan salmon

Sebagai salah satu usaha hamil anak perempuan adalah dengan rutin makan ikan salmon. Jenis ikan yang satu ini diperkaya dengan vitamin D, protein dan asam lemak. Dengan rutin makan ikan salmon maka peluang mendapatkan anak perempuan akan semakin besar.

Untuk memprediksi apakah janin dalam kandungan Anda berjenis kelam!n perempuan, silakan baca artikel berjudul ciri-ciri orang hamil anak perempuan.

Itulah 5 makanan penunjang hamil anak perempuan yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman yang lain agar mereka bisa ikut mendapatkan informasi ini, Salam

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top