Ciri-Ciri Wanita yang Gampang Selingkuh, No 2 Paling Jelas

Ciri wanita yang gampang selingkuh - Menjalin hubungan asmara bukan hanya sekedar mencurahkan isi hati kemudian tidak ditindak lanjuti dengan pengorbanan.

Ketika dua insan yang dimabuk asmara telah melanjutkan ke jenjang pernikahan maka banyak cobaan yang datang silih berganti. Salah satu ujian yang sangat berat adalah godaan hawa naf$u yang terus mengiringi perjalanan rumah tangga mereka.

Tak jarang yang sampai berselingkuh karena tak kuat menghadapi dahsyatnya godaan hawa naf$u. Agar kita tidak salah pilih dalam mencari pasangan hidup, kali ini akan dibahas tentang ciri ciri wanita jago selingkuh.

Ciri-Ciri Wanita yang Gampang Selingkuh
Ilustrasi (sumber : pixabay.com)

Ciri Wanita yang Bisa Diajak Selingkuh


Di bawah ini adalah tanda-tanda wanita nakal yang mau diajak selingkuh, waspadalah!

1. Wanita yang mudah jenuh

Hubungan yang datar dan terlalu monoton kadang membuat seseorang menjadi bosan. Hal inilah yang akhirnya membuat beberapa wanita berani berselingkuh dengan pria lain.

Sebagian dari kaum wanita ada yang memberanikan diri untuk mencari pelarian untuk menghilangkan rasa bosan Berawal dari situ, perselingkuhan pun lama-lama bisa terjadi.

2. Wanita suka berbohong

Ciri ciri fisik wanita nakal yang berikutnya adalah wanita yang hobi berbohong. Bohong adalah salah satu kebiasaan yang sangat buruk. Wanita yang hobi selingkuh akan menjadikan kebohongannya untuk menutupi perbuatannya.

3. Senang dirayu

Hampir semua wanita suka dirayu, namun berbeda dengan wanita yang jago selingkuh. Dia gila terhadap rayuan, tak hanya dari pasangannya tapi dari semua pria yang dia kenal. Gaya bicara yang dibuat-buat dan kemolekan tubuh yang dipertontonkan merupakan secuil tanda kalau wanita itu suka dirayu. (silakan baca : wanita selingkuh lebih berbahaya, mengapa ?

4. Mudah dekat dengan kaum pria

Mudah dekat yang dimaksud disini bukanlah pergaulan biasa tapi dekat yang lebih dari sekedar teman. Sebagai salah satu ciri wanita yang gampang selingkuh, dia terlalu dekat dengan pria lain bahkan berani mengumbar keburukan Anda di depan pria lain.

5. Sangat cemburuan

Pria tidak gampang cemburu karena percaya kepada pasangan. Demikian juga wanita, bisa memberi kebebasan kepada pasangan untuk bergaul kepada orang lain asal dalam batas wajar. Namun jika kenyataannya wanita tersebut terlalu pencemburu dan selalu mengungkit kesalahan yang telah Anda perbuat, mungkin saja dia sedang mencari alasan untuk bisa berselingkuh dengan pria lain.

6. Tidak bisa menerima pasangan apa adanya

Tidak ada manusia yang hidup sempurna, pasti ada kekurangan. Tipe wanita setia adalah bisa menerima kekurangan pasangan dari segala sisi. Berbeda dengan wanita yang bisa diajak selingkuh, mereka tidak bisa menerima kekurangan pasangan dan memilih untuk mencari pria lain.

7. Suka curi padang kepada pria lain

Waspadalah jika ternyata pasangan kamu suka mencuri pandang kepada pria lain, terutama pria yang ganteng dan tampan. Apabila seorang wanita suka curi pandang bisa jadi itu sebagai tanda wanita suka selingkuh.

8. Tidak terbuka

Perselingkuhan adalah rahasia buruk yang akan disimpan serapat-rapatnya. Perselingkuhan adalah aib yang tidak mau diketahui oleh siapapun. Wanita yang tidak terbuka adalah salah satu tanda wanita yang jago selingkuh.

9.Suka menggoda

Wanita yang suka menggoda dan suka digoda perlu Anda waspadai. Wanita yang hobi selingkuh senang bukan main ketika penampilannya mampu menyihir lelaki lain.

10. Sangat memperhatikan penampilan

Secara umum wanita adalah makhluk yang sangat memperhatikan penampilan. Mereka suka berdandan dan mempercantik penampilan. Namun, berhati-hatilah dengan wanita yang suka menampakkan tampilan menggoda kepada lawan jenis.

Itulah 10 ciri wanita yang gampang selingkuh. Semoga pasangan kita adalah orang yang setia dan bisa menerima kita apa adanya. Salam

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top