Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya, Mengapa ?

Selingkuh adalah salah satu pemicu keretakan rumah tangga yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri dengan berbagai macam alasan. Entah apapun alasannya, selingkuh adalah tindakan tak terpuji yang perlu untuk Anda jauhi.

Selingkuh hati adalah hal yang lebih mengerikan daripada selingkuh fisik. Meski tetap melibatkan ketertarikan fisik namun ketertarikan akan muncul dari faktor emosional.

Ungkapan tentang perasaan cinta dan atau ungkapan ketertarikan kadang tidak terjadi dan bahkan memang sering kali tidak diungkapkan. Hal itu mungkin dianggap biasa saja.

"santai saja, saya kan cuma selingkuh hati, bukan selingkuh fisik" Mungkin sebagian orang ada yang beranggapan seperti itu. Mereka menganggap yang berbahaya adalah selingkuh fisik saja, sedangkan selingkuh hati tidak berbahaya.

Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya
(foto : pixabay.com)

Mengapa Wanita Selingkuh Lebih Bahaya


Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya selingkuh hati itu justru lebih berbahaya. Fakta menunjukkan bahwa orang yang selingkuh fisik belum tentu selingkuh hati.

Sebagaimana kita ketahui, sebagian dari kaum wanita ada yang melakukan selingkuh hati karena dianggap bukan hal berbahaya. Padahal sebenarnya pandangan tersebut tidak benar.

Ketika seseorang telah melakukan selingkuh hati maka jalan tol terbuka lebar untuk menuju selingkuh fisik. Selingkuh hati sungguh berbahaya karena tidak mudah mendeteksi seseorang yang telah melakukan selingkuh hati.

Orang yang hatinya telah berselingkuh, tanpa diketahui tanda-tandanya tiba-tiba bisa pergi bersama pasangan lain. Secara sederhana bisa digambarkan bahwa selingkuh hati itu tandanya hampir sama dengan orang yang lagi jatuh cinta.

Seseorang yang lagi jatuh cinta biasanya melakukan hal yang tak biasa seperti menunggu pujaan hati memberi kabar, chatting, kangen ketika lama tak berjumpa dan lainnya.

Ketika lama tidak mendapat kabar orang yang dicinta maka ada  sejuta alasan yang dibuat untuk bisa menjumpainya. Perasaan tak nyaman pun sering terlihat ketika berpapasan dengan orang tersebut.

Tanda lain orang yang sedang selingkuh hati adalah sering melakukan bantahan sekaligus pembenaran atas apa yang dilakukan kepada orang yang dicintai tersebut.

Wanita yang melakukan selingkuh entah selingkuh hati maupun selingkuh fisik akan lebih berbahaya terhadap keutuhan rumah tangga. Suami yang mendapati istrinya selingkuh sering kali tak terkontrol emosinya hingga menjatuhkan cerai.

Rumah tangga yang dibangun puluhan tahun pun kandas di tengah jalan. kalau sudah begini, anak-anak lah yang menjadi korban dan harus menjalani kehidupan dengan gelombang yang begitu besar.

Untuk itu, mari kita hormati pasangan dan kendalikan hawa nafsu. Jangan sampai melakukan selingkuh entah selingkuh hati maupun selingkuh fisik demi keutuhan rumah tangga.

Ingatlah ketika dulu jatuh cinta kepada pasangan. Segala hal akan kita lakukan demi mendapatkan cinta darinya. Alangkah munafiknya apabila sekarang berani berselingkuh dengan orang lain.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top