Cara Cepat Move On Setelah Putus Dari Gebetan, No 2 Wajib Dilakukan

Cara cepat move on dari gebetan setelah putus perlu Anda ketahui agar tidak terlarut dalam sakit hati dan kesedihan. Memang memutuskan untuk putus dari gebetan akan menyisakan sakit hati yang begitu menyiksa.

Tak cukup sehari dua hari untuk menghilangkan sakit hati yang dirasakan. Hari-hari dilalui dengan rasa galau tak terkira sampai batas waktu yang tak bisa ditentukan.

Apabila kamu ingin segera move on meski masih cinta pada mantan kekasih, kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi tentang tips ampuh biar segera move on.

cara-cepat-move-on
Ilustrasi (sumber : pxhere.com)

Cara Cepat Move On dari Mantan Tersayang

Di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar bisa cepat move on dari mantan gebetan tersayang setelah putus :

1. Jangan pernah menyimpan rasa menyesal

Apabila kamu menyesal karena hubungan yang telah kamu jalin selama ini berakhir sia-sia maka segera buang jauh-jauh rasa menyesal itu. Hal yang harus kamu lakukan adalah mengingat-ingat kembali alasan kenapa kamu harus putus. Pada mulanya memang berat menerima kenyataan itu, namun jika kamu sudah bisa berpikir jernih maka kamu akan cepat move on. (baca juga : cara menjadi wanita sholehah idaman pria)

2. Ingat momen paling buruk yang pernah kamu alami

Mengenang momen bahagia bersama gebetan membuat kita sulit untuk move on. Apabila kamu benar-benar ingin cepat move on setelah putus dari gebetan, sebaiknya ingat momen terburuk yang pernah kamu alami.

3. Jangan mengurung diri di rumah

Menerima kenyataan pahit dalam hal kegagalan asmara benar-benar sangat berat. Tak heran jika sebagian orang memilih untuk mengurung diri di rumah sampai berhari-hari atau bahkan sampai berbulan-bulan.

Cara cepat move on bukan seperti itu, lupakan momen bahagia bersama si dia dan jangan mengurung diri di rumah setelah putus dengan pacar. Coba habiskan waktu kamu bersama sahabat yang setia menemani kamu di dalam suka maupun duka.

4. Putus komunikasi

Komunikasi yang terus terjalin dengan mantan gebetan setela putus membuat kamu semakin sulit untuk move on. Untuk itu, jika kamu benar-benar segera ingin move on putuskan semua bentuk komunikasi dengan dia. Telephone, SMS, WhatsApp, Telegram dan komunikasi apapun sebaiknya segera Anda putuskan.

5. Lakukan hobi kamu

cepat move on
Ilustrasi (sumber : pxhere.com)

Cara ini sangat ampuh untuk cepat move on dari mantan tersayang. Gunakan waktu kamu untuk bersenang-senang dan jangan galau terus. Bila perlu cari teman yang punya hobi sama untuk menjalankan aktivitas bersama.

6. Bersabarlah

Seberat apapun perkara yang kamu hadapi jika dilalui dengan penuh rasa ikhlas dan sabar maka akan berjalan dengan baik. Memang tidak mudah menghilangkan kenangan bersama mantan gebetan, namun yakinlah bahwa dia bukan jodohmu dan kelak kamu akan mendapatkan pasangan hidup yang lebih dari si dia.

Itulah 6 cara cepat move on setelah putus dari gebetan. Apakah menurut kamu masih ada yang lain ? Kami tunggu ulasan kamu di kolom komentar.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top