4 Alasan Cewek Sebaiknya Gak Ngejar-Ngejar Cowok, No 2 Betul Banget

Wanita jatuh cinta lebih dahulu kepada seorang pria tidak ada salahnya. Setiap manusia berhak mencintai seseorang sesuai dengan keinginannya. Hanya saja ketika seorang wanita jatuh cinta sebaiknya tetap menjaga harga dirinya.

Sebaiknya cewek jangan terlalu ngejar-ngejar cowok meski rasa cintanya sangat luar biasa. Pria terkenal sebagai sosok pemburu cinta, sedangkan wanita biasanya hanya menunggu diburu.

Pikiran tersebut terkesan begitu kuno dan mungkin tidak bisa diterima banyak orang. Namun pendapat tersebut ada benarnya juga.

Cewek Sebaiknya Gak Ngejar-Ngejar Cowok
Ilustrasi (sumber : pixabay.com)

Wanita Jangan Ngejar-Ngejar Cowok


Ada beberapa alasan kenapa seorang wanita tidak seharusnya terlalu mengejar cowok yang dicinta. Selain dianggap kurang begitu sopan, hal ini juga menyebabkan dampak kurang baik bagi hubungan keduanya.

Berikut adalah 3 alasan mengapa wanita sebaiknya tidak ngejar-ngejar cowok :

1. Pria tidak suka dikejar


pria gak suka dikejar-kejar
Ilustrasi (sumber : pxhere.com)

Secara umum, kaum lelaki tidak suka dikejar-kejar cewek. Apabila sang cewek semakin mengejar maka pria akan semakin menjauh.

Pria justru lebih suka dengan wanita yang penuh dengan misteri dan membuat dirinya penasaran setengah mati. Tanpa kamu kejar, kalau sang cowok benar-benar suka pasti dia tak akan lari kemana.

Pria akan berpikir lebih serius ketika akan menjalin hubungan asmara dengan wanita. Oleh karena itu, dia tidak suka kalau terlalu dikejar-kejar. (baca juga : ciri wanita yang tidak serius mencintai Anda)

2. Wanita menjadi gampang depresi


Terlalu ngejar-negjar lelaki bisa memberikan dampak kurang baik pada kesehatan fisik dan mental. Wanita yang leibh dulu jatuh cinta kepada pria biasanya sering merasa cemas, stres dan depresi. Belum lagi kalau perasaan cinta tak kunjung mendapat balasan.

3. Mempermalukan diri sendiri


cewek setia
Ilustrasi (sumber : pixabay.com)

Ngejar-ngejar cowok sampai keterlaluan tentu dapat mempermalukan diri sendiri. Jatuh cinta memang tidak ada yang melarang tapi jangan sampai mempermalukan diri sendiri.

Memang tidak jadi masalah kalau ternyata cinta kamu dibalas olehnya. Namun bagaimana jika cinta kamu ditolak ? Selain menyakitkan hati tentu malunya setengah mati bukan ?

4. Menjadi tidak fokus

Wanita yang sedang jatuh cinta pikirannya akan terus terfokus pada pria yang dicintainya. Apalagi kalau rasa cinta ini dibarengi dengan sikap yang terlalu mengejar-ngejar.

Entah kamu sadari atau tidak, langkah tersebut bisa merusak fokus kamu sehingga tanpa terasa kamu membuang banyak waktu. Hal ini bisa menyebabkan berbagai macam masalah dalam hal belajar bekerja dan aktivitas lainnya. (baca juga : ciri wanita yang gampang diajak selingkuh)

Selain empat alasan tersebut, salah satu alasan sebaiknya cewek tidak ngejar-ngejar cowok adalah karena terlalu ngejar cowok sama dengan menghilangkan kesempatan untuk bertemu dengan pria yang lebih baik.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top