Cara Agar Pacar Tidak Bosan, Makin Sayang dan Setia

Bagaimana caranya agar pacar makin sayang dan setia serta tidak gampang bosan ? Pertanyaan ini kerap disampaikan kaum muda yang sedang pacaran.

Sebagaimana kita ketahui, hubungan asmara yang dilakukan pada usia yang terlalu muda itu belum begitu matang. Terkadang hanya gara-gara masalah sepele pacar diputus begitu saja. (baca :  gaya pacaran anak jaman sekarang)

Setiap orang tentu mengharapkan hubungan asmara yang mereka jalin bisa langgeng, tidak membosankan serta pasangan main sayang dan setia.

Cara Agar Pacar Tidak Bosan
Ilustrasi (sumber : pixabay.com)

Cara Agar Pacar Makin Sayang dan Tidak Bosan


Apabila saat ini kamu sedang mencari informasi tentang cara agar pacar tidak bosan, silakan lanjut membaca artikel ini sampai selesai.

Di bawah ini adalah beberapa tips agar pacar kamu main sayang dan cinta serta tidak bosan :

1. Sekali waktu jauhi dia

Sebagai seorang pria pasti tidak suka kalau dirinya terus menerus terikat oleh sang pacar. Agar tidak bosan, coba sekali waktu jauhi pasangan Anda agar dia merasa kangen dan ingin mendekat dengan kamu.

Dengan cara ini dia tidak begitu mudah untuk mendapatkan kamu dimana dia membutuhkan. Kalau sudah seperti ini pacar kamu pasti tertantang untuk mendekati kamu. Biarkan saja dia penasaran dengan diri kamu. Biarkan juga dia menerapkan segala cara untuk mendekati kamu.

2. Coba bagikan rasa ketakutan Anda kepada pacar

Sadarkah kamu, sebagian pria justru akan mundur jika kamu terlalu memaksa untuk menjalin hubungan yang serius. Untuk itu, coba kamu cari tahu apa yang membuat dia malah takut dengan keputusan itu.

Komunikasi secara terbuka kepada pasangan sangat penting untuk menjalin hubungan yang serius. Coba bagikan ketakutan Anda kepada pasangan agar kedua saling mengerti. Hal ini bisa membuat pacar tidak gampang bosan dan makin cinta. (baca juga : akibat pacaran di masa sekolah)

3. Buat perubahan pada penampilan kamu

Cobalah sedikit membuat sedikit perubahan pada penampilan kamu, misalnya pada poni rambut atau make up agar sang pacar sadar kalau sebenarnya ada banyak hal istimewa yang kamu miliki.

Tak hanya penampilan, sekali waktu kamu juga perlu melakukan perubahan sifat yang selama ini mungkin belum diperhatikan oleh sang pacar.

Ini adalah salah satu cara agar pacaran tidak membosankan. Bila perlu keluarkan sedikit biaya untuk melakukan hal ini.

4. Selalu hormati privasinya

Meski kamu sudah pacaran namun bukan berarti semuanya boleh kamu ketahui. Dia juga memiliki privasi yang tidak boleh kamu ketahui.

Untuk itu, hormati privasi dia misalnya tidak membaca isi percakapan dalam ponselnya dan bertanya tentang siapa yang menelpon. Dengan langkah ini hubungan asmara yang kamu jalin akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Itulah 4 cara agar pacaran tidak membosankan dan pacar makin sayang. Apabila Anda punya tips lain, silakan sampaikan di kolom komentar.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top