Ciri Ciri Wanita Tidak Serius Dalam Hubungan

Ciri wanita setia dan serius sedang jatuh cinta kepadamu hendaknya diketahui jika memang dia akan kamu ajak menikah. Sebenarnya hubungan serius itu seperti apa sih ?

Hubungan serius yaitu hubungan yang benar-benar didasari rasa cinta, tidak hanya pura-pura sayang dan tidak hanya memanfaatkan pria.

Cara menjalin hubungan yang serius memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar setia. (baca juga : ciri wanita sholehah jatuh cinta kepada Anda)

Ciri Wanita Tidak Serius Dalam Hubungan
Ilustrasi (sumber : pxhere.com)

Ciri Wanita Tidak Serius dalam Menjalin Hubungan


Saat ini mungkin Anda sedang menjalin hubungan asmara namun terasa tak ada cinta yang merasuk ke jiwa. Entah karena apa, kamu tetap membiarkan hubungan ini berjalan apa adanya.

Pada dasarnya, jika Anda telah banyak memberikan tapi tak pernah menerima suatu apapun dari sebuah hubungan maka ada yang tidak beres dengan hubungan tersebut. (baca juga : ciri wanita setia pada pasangan)

Di bawah ini adalah beberapa ciri wanita yang tidak serius dalam menjalin hubungan, WASPADALAH!

1. Dia tidak punya inisiatif

Kencan yang pertama Anda lakukan adalah ide dari Anda, kencan kedua juga dari Anda dan seterusnya semua berjalan atas ide Anda.

Dia hanya diam tanpa ide kemudian menerima atau menolak ajakan Anda. Dia sama sekali tidak mempunyai inisiatif untuk menghabiskan waktu untuk berbahagia dengan Anda. Sadarlah! jika memang dia serius mencintai kamu pasti dia juga ingin membuat dirimu senang.

2. Perasaannya tidak yakin

Ketika dia tidak yakin dengan perasaannya maka ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Pertama, dia memang benar-benar tidak tahu perasaannya kepada Anda.

Kedua, dia tidak mau terus terang menyatakan kepada Anda karena takut menyakiti. Ketiga, hubungan Anda dengan dia tidak sehat.

Untuk itu, sebaiknya bicarakan perasaan dia kepada Anda. Jangan hanya besar berharap tanpa ada kepastian karena hal itu bisa berujung kekecewaan dan kesedihan.

3. Tidak pernah ngobrol tentang masa depan

Mungkin Anda sering bicara tentang masa depan dan pernikahan. Namun dia sama sekali tak merespon obrolan Anda tentang hal itu. Jika hal itu terjadi pada hubungan Anda bisa jadi dia adalah wanita yang tidak serius dalam berhubungan dengan Anda.

4. Sering kali mengabaikan Anda

Hubungan yang serius tak luput dari pembicaraan berdua. Salah satu ciri cewek yang tidak serius adalah selalu mengabaikan Anda saat mencoba untuk membicarakan hal yang serius terkait dengan hubungan asmara yang dijalani.

5. Selalu Anda yang memulai pembicaraan

Jika bukan Anda yang memulai pembicaraan, dia tidak mau mengajak ngobrol dengan Anda. Selalu Anda yang memulai menyapa selamat pagi, selamat malam, dah makan belum dan lainnya. Sedangkan dia sama sekali tak pernah perhatian kepada Anda.

Itulah 5 ciri wanita yang tidak serius dalam hubungan asmara. Apakah menurut sobat masih ada yang lain ? Sampaikan di kolom komentar ya...

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

Tanda Hamil

Blog seputar kehamilan, meliputi cara cepat hamil,tanda hamil, perawatan kehamilan dan keluhan kehamilan

 
About - Contact Us - TOS - Disclaimer - Privacy Policy - Daftar Isi
Back To Top